KLIK OK

Jumat, 26 September 2014

AOA Akui Tak Dekat dengan CEO FNC Entertainment

aoa1

JTBC menayangkan episode terbaru “Sleeping with the Boss” pada 26 September, bersama dengan artis-artis dari FNC Entertainment seperti AOA, FT Island, dan CNBLUE, serta bersama dengan sang
CEO Han Sung Ho.

ChoA AOA berkata, “Karena kami berada dalam sebuah acara dengan CEO kami sebagai fokus, maka aku ingin berkata hal-hal yang baik. Tetapi sejujurnya, kami tidak terlalu mengenal CEO kami. Jika tidak ada masalah, kami tidak akan berbicara,” membuat semua orang tertawa dengan pengakuan mengenai bagaimana sang CEO tak mempedulikan mereka ketika mereka belum populer.
Chanmi kemudian mengungkapkan, “Ia baru saja mempelajari nama kami setelah kami selesai melakukan promosi ‘Miniskirt’.” ChoA kembali melanjutkan, “Ia sering makan dengan CNBLUE dan FT Island, tetapi ia hanya pernah makan sekali dengan kami.” Yuna menambahkan, “Kami makan bersama untuk pertama kalinya baru beberapa waktu yang lalu.”
Kim Gu Ra juga bertanya kepada Juniel yang turut hadir apakah ia pernah makan dengan sang CEO, dan kemudian ia membantah hal tersebut. Sang CEO mengajukan pembelaannya dengan berkata, “Jika berhubungan dengan selebriti wanita seperti AOA atau Juniel, bahkan walaupun kami sedang syuting, rasanya sedikit canggung, jadi kami jarang bertemu. Rasanya juga tidak nyaman untuk mereka ketika aku mengajak mereka untuk makan bersama.”
Ia kembali terkejut ketika ChoA menyerukan protes dengan berkata, “Ia benar-benar tak membelikan kami makan. Satu hari, para member seperti, ‘Ini tidak benar,’ jadi di suatu hari saat hujan, kami meninggalkan pesan di mobilnya, ‘CEO, kami ingin makan gurita. Belikan kami gurita,’ jadi begitulah cerita bagaimana kami makan bersama untuk pertama kalinya.”
Aktor FNC Hong Sung Hyuk mendukung apa yang dikatakan para member AOA dengan berkata bahwa ia tidak pernah mengobrol dengan CEO hingga drama yang dibintanginya, ‘Jang Bo Ri is Here!’ selesai tayang. Jadi ia ikut meyakinkan bahwa apa yang ChoA katakana tentang Han Sung Ho adalah benar.
Source: allkpop
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar